Monday, December 29, 2014

PERCAYA NGAK YA.... KALO ADA YANG JUAL SAYUR PAKE motor sport Yamaha R25 250 cc.

Pergi rekreasi pake motor sport Yamaha R25 250 cc wuih kayaknya sih udah kagak heran, atau konvoi bareng apalagi, tapi kalau jualan sayur pake ginian gimana.......?!!!!"
mungkin ada yang bilang mana mungkin........, gila ........, atau ah...kalao ada itu mah kayaknya terlalu berlebihan.......
Tapi ini ada kok, nyata dan bukan mengada ngada dan bahkan heboh di media sosis...... ehhhh salah.... maksudnya media sosial. 

Biar ngak nanya naya nih kita kasih tahu, Doi panggilan akrabnya Dwi. Doi mengaku bersyukur banget , berkat ketekunan dan kerja keras ia bisa menabung selama lebih dari enam tahun untuk memperoleh sepeda motor impiannya. Meski "hanya" berjualan sayur keliling. 

"Setiap hari saya nabung Rp. 20.000.- dari jualan sayur keliling. Setelah terkumpul dan mendapat pinjaman dari saudara, saya belikan motor ini, saya beli kontan
," kata Dwi kepada Kompas.com, di magelang , minggu (28/12/2014).
aksi Dwi ini mulai menghebohkan sosial media setelah seseorang mengunggah fotonya di Facebook. Beragam komentar netizen ditujukan kepadanya tidak terkecuali teman-teman dan pelanggannya. 
"Banyak yang komentar kalau saya ini gila, pelanggan saya juga bilang 'nggaya', masak tukang sayur saja naik motor balap kayak gini. Kenapa enggak sekalian pakai mobil," ujar Dwi terkekeh.

Setiap hari, Tanto Dwi Anggoro, mengantongi laba Rp 250.000 dari berjualan sayur-mayur keliling di Kota Magelang. Nominal tersebut dinilai lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga kecilnya.

Nama pria berusia 29 tahun itu akhir-akhir menjadi pembicaraan di masyarakat maupun sosial media karena aksinya berjualan sayur keliling menggunakan motor sport Yamaha R25 250 cc.



pingin tahu lebih lanjut baca aja disini

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda