Wednesday, December 31, 2014

SEORANG ISTRI POLITISI JUAL FOTO SEKSINYA DI e-Bay

Internet sungguh sangat diakui adalah dunia yang tidak terbatas kita bebas mengapresiasikan diri, dari menghayal, berkreasi dan menjadi lahan yang tak terbatas dalam berusaha dan mencari rezky.Orang ngak usah pergi kesana sini atau keluar untuk membeli atau mendapatkan sesuatu selain hemat energi juga hemat biaya, kita ngak perlu terlalu ngeluarin tenaga extra untuk memenuhi keinginan, cukup nongkrong di kursi dihadapan laptop atau lagi ngegenggam hp trus nunggu deh barang yang di pesan........wuihhhh....enaknya....., dan bahkan kita kalau ada sesuatu keahlian atau sesuatu yang ingin dijual baik itu kreasi seni atau karya lainnya kita juga bisa pajang untuk dijual, tapi jangan yang kayak nyonya berikut ni ya.......





















Namanya Karen Danzuck, dia adalah ibu dari dua anak yang merupakan istri dari seorang Politisi asal Rochdale, Ingris.
tau ngak teman teman pembaca apa yang dilakuin si Ibu ini. Siibu ini rupanya pingin bikin gebrakan yang menghebohkan tanpa peduli perasaan dan akibat yang akan ditimbulkan oleh perbuatannya terhadap sang suami dan kedua anaknya nanti. Sang ibu ini melakukan sebuah "terobosan" yang mengejutkan di dunia internet. Dengan menjual foto seksi yang memperlihatkan sebagian Payudaranya di e-Bay.
tahu ngak harga yang ditawari untuk foto seksinya tersebut?

cukup dengan membayar sebesar 10 poundsterling atau sekitar Rp. 190 ribu dan plus tanda tangannya sebagai bonus. Dan dia telah berhasil menjual 10 fotonya di e-Bay.
Dan masih banyak lagi foto foto seksinya yang telah diunggah di akun twitter@KarenDFanClub, dimana dia telah mempunyai 25.100 pengikut di twitter.

Mungkin karena terlalu bangga dengan Pyudara yang dia milikki kali ya hingga sebagian besar fotonya memperlihatkan belahan payudaranya.

apa pendapat Karen mengenai foto foto nya tersebut.........?

"Saya akan membawa foto selfie ke tingkatan baru. Foto itu seharusnya tidak menjadi sesuatu yang seksi, karena saya bukan keluar dari klub malam dan dalam keadaan mabuk.Saya juga tidak bodoh dan binatang yang gila pesta. Saya juga jarang dandan dan bahkan menganggap diri saya Tomboy," jelasnya.

No comments:

terima kasih

atas kunjungan anda